No Nama Dokumen Instansi Jenis Informasi Jenis PPID
1 RENSTRA Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
2 RENCANA KERJA Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
3 RENSTRA PERUBAHAN CIBATU 2021 Kecamatan Cibatu Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
4 Rekap Data Keluarga Miskin Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
5 Daftar UMKM Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
6 Program Kegiatan/Rencana Kerja Perubahan Anggaran Kec. Campaka TA 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
7 Daftar Aset Tetap dan Bergerak Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
8 Data Kematian Warga kec. Campaka Periode TH 2017-2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
9 Daftar Kolektor PBB Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
10 BUMDES Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
11 Daftar Pegawai ASN dan Non ASN Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
12 Profil Kec. Campaka (Sejarah, Kondisi Geografis, Jumlah Penduduk, Nama-Nama Kades) Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
13 Kegiatan Monitoring Keliling (Minggon) Camat Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
14 Daftar Perusahaan Aktif Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
15 Struktur Organisasi Kec. Campaka Tahun 2022 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
16 Renstra 2018 - 2023 Perubahan Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
17 Renstra 2018 - 2023 Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
18 IKU Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
19 IKI Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
20 Cascading Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
21 Tapkin Bupati Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
22 Lakip Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
23 Rencana Kerja Perubahan Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
24 Rencana Kerja Kec. Campaka 2021 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
25 RENSTRA PERUBAHAN KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
26 RENCANA AKSI KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
27 MONITORING RENCANA AKSI KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
28 LAKIP KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
29 IKU KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
30 IKI KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
31 CASCADING KEC. CAMPAKA 2020 Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
32 STRUKTUR ORGANISASI KEC. CAMPAKA Kecamatan Campaka Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
33 PERJANJIAN KINERJA ESELON TAHUN 2021 PERUBAHAN KECAMATAN BUNGURSARI Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
34 PERJANJIAN KINERJA ESELON TAHUN 2021 KECAMATAN BUNGURSARI Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
35 Perubahan Rencana Kerja ( RENJA ) Kecamatan Bungursari Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
36 SK LAKIP KEPCAM 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
37 SK IKU 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
38 SK IKI 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
39 LAKIP Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
40 RENCANA STRATEGIS PERUBAHAN TAHUN 2018-2023 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
41 Revisi Struktrur Organisasi Kecamatan Bungursari Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
42 Jembatan Cibodas yang Ambruk Langsung Diperbaiki Oleh Pemkab purwakarta Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
43 Perjanjian Kinerja Camat Bungursari dengan Bupati Purwakarta Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
44 PERJANJIAN KINERJA CAMAT BUNGURSARI DENGAN BUPATI PURWAKARTA TAHUN 2020 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
45 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 PERUBAHAN Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
46 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 MURNI Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
47 Sk Indikator Kinerja individu (IKI). Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
48 SK IKU Kecamatan Bungursari Tahun 2020. Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
49 LAKIP 2020 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
50 Struktru Organisasi Kecamatan Bungursari Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
51 RenStra Tahun 2018-2023 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
52 RenJa Tahun 2021 Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
53 Peta Kecamatan Bungursari Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
54 Visi dan misi kecamatan Bungursari Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
55 Sejumlah 35 Tenaga kesehatan ( Nakes ) di 3 klinik yang ada di kecamatan Bungursari jalani Vaksinasi tahap pertama Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
56 Bupati Purwakarta berserta muspika Bungursari pastikan proses vaksinasi di 3 RS Berjalan lancar. Kecamatan Bungursari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
57 SOP Mekanis Pengumpul & Ukur Data Kinerja Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
58 RENJA Kec. Babakancikao 2022 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
59 Lakip Kec. Bbc 2021 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
60 Perjanjian Kerja Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
61 Tapkin Camat dengan Bupati Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
62 Renja Kec. Bbc TA. 2020 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
63 Lakip Kec. Bbc 2020 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
64 Peta Wilayah Kec. Babakancikao Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
65 Renstra Perubahan 2018-2023 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
66 Renja Perubahan Kec. Bbc Tahun 2020 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
67 Renja Kec. Babakancikao Tahun 2021 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
68 Struktur Organisasi 2021 Kecamatan Babakancikao Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
69 Foto Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM PPID Kecamatan Sukasari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
70 Foto Kegiatan Musrenbang Kecamatan Sukasari Tahun 2021 Kecamatan Sukasari Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
71 Rencana Aksi Tahun 2020 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
72 SK IKU 2020 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
73 Cascading 2020 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
74 Renstra Perubahan 2018-2023 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
75 Lakip 2020 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
76 Perjanjian Kinerja 2019 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
77 SK Indikator Kinerja Utama (IKU) Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
78 Renstra 2018-2023 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
79 Rencana Aksi 2019 Kecamatan Jatiluhur Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
80 Laporan Kegiatan Kecamatan Bulan Maret-April 2021 Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
81 Struktur Organisasi OPD Kecamatan Maniis Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
82 Usulan SKM Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
83 LAKIP Tahun 2020 Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
84 Argo MAESIH Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
85 Giat Apel Pagi Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
86 Giat Briping Staf Kecamatan Maniis (Senjn, 15-02-2021) Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
87 LAKIP 2019 Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
88 Renja 2019 Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
89 Renstra 2018-2023 Kecamatan Maniis Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
90 RENJA 2021 MURNI Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
91 IKU 2018-2023 KECAMATAN TEGALWARU Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
92 RENSTRA 2018-2023 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
93 CASCADING 2021 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
94 LAKIP 2021 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
95 PERUBAHAN RENJA 2021 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
96 IKI 2021 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
97 LAKIP 2020 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
98 Perjanjian Kinerja Camat-Bupati 2020 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
99 Perjanjian Kinerja Sekcam,Kasi & Kasubag 2020 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
100 INDIKATOR KINERJA INDIVIDU Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
101 IKU 2018-2023 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
102 CASCADING Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
103 Laporan Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (LAKIP) Kecamatan Tegalwaru Tahun 2020 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
104 Data Perangkat Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Tahun 2021 Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
105 Peta Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Kecamatan Tegalwaru Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
106 Cascading 2021 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
107 Perjanjian Kinerja (PK) 2021 antara Ka OPD dengan Bupati Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
108 RENJA TAHUN 2021 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
109 IKU 2021 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
110 Lakip 2020 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
111 Renja 2020 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
112 Renstra 2020 Kecamatan Plered Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
113 Isro Miraj Kecamatan Sukatani Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
114 Zoom Meeting Forum Konsultasi Publik RKPD Kecamatan Sukatani Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
115 MAPING ASN Kecamatan Sukatani Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
116 Struktur Kecamatan Sukatani Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
117 INDIKATOR KINERJA INDIVIDU 2021 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
118 PERJANJIAN KINERJA CAMAT DAN BUPATI Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
119 LAKIP BAB IV Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
120 LAKIP BAB III Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
121 LAKIP BAB II Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
122 LAKIP 2021 BAB I Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
123 RENSTRA PERUBAHAN 2018-2023 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
124 CASCADING STAFF Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
125 CASCADING ESSELON IV Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
126 RENCANA KINERJA TAHUNAN 2021 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
127 INDIKATOR KINERJA UTAMA ( IKU ) 2018-2023 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
128 RENSTRA 2018-2023 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
129 REALISASI RENCANA AKSI 2020 ( PER TRIWULAN ) Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
130 SK IKU 2020 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
131 RENCANA AKSI 2020 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
132 PERJANJIAN KINERJA ESSELON Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
133 TAPKIN / IKI STAFF 2020 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
134 LAKIP 2020 ( BAB III DAN IV ) Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
135 LAKIP 2020 ( BAB I ) Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
136 RENSTRA 2018-2023 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
137 Bagan Struktur Organisasi Kecamatan Darangdan Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
138 IKI STAF Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
139 TAPKIN 2019 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
140 LAKIP 2019 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
141 RENSTRA 2018-2023 Kecamatan Darangdan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
142 Laporan Renja Tahun 2021 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
143 Laporan Perubahan Renja 2020 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
144 Tapkin Staf Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
145 Tapkin ess IV Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
146 Rencana Kerja Tahunan 2020 dan 2021 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
147 Perjanjian Kinerja Ka OPD dengan Bupati Tahun 2021 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
148 Perjanjian Kinerja Ka OPD dengan Bupati Tahun 2020 perubahan Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
149 Indikator Kinerja Individu (IKI) Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
150 Indikator Kinerja Utama (IKU) Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
151 Cascading 2020 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
152 Lakip 2020 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
153 Rencana Strategi (Renstra) Perubahan Tahun 2018-2023 Kecamatan Bojong Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
154 Data Urut Kepangkatan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Kecamatan Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
155 Peta Kecamatan Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
156 Lakip Tahun 2017 Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta Kecamatan Kiarapedes Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
157 Lakip Tahun 2019 Kecamatan Kiarapedes kabupaten Purwakarta Kecamatan Kiarapedes Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
158 Diklat Pelatihan Sampah Organik di BLK Lembang Provinsi Jawa Barat Kecamatan Kiarapedes Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
159 SK RENJA KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2022 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
160 RENJA KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2022 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
161 SK LAKIP KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2021 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
162 LAKIP, CASCADING, IKK DAN TAPKIN TAHUN 2021 KECAMATAN WANAYASA Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
163 TAPKIN TAHUN 2020 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
164 LAKIP TAHUN 2019 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
165 TAPKIN KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2019 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
166 INDIKATOR KERJA UTAMA ( I K U ) KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2019 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
167 RENCANA STRATEGIS ( RENSTRA ) KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2019-2023 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
168 DAFTAR HIMPUNAN KETETAPAN PAJAK DAN PEMBAYARAN PBB TAHUN 2021 KECAMATAN WANAYASA Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
169 RENCANA KERJA ( RENJA ) KECAMATAN WANAYASA TAHUN 2021 Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
170 PETA WILAYAH KECAMATAN WANAYASA Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
171 STRUKTUR ORGANISASI KECAMATAN WANAYASA Kecamatan Wanayasa Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
172 RENJA-MURNI-2022 Kecamatan Pondoksalam Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
173 PETA KECAMATAN PONDOKSALAM Kecamatan Pondoksalam Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
174 RENCANA STRATEGIS ( RENSTRA ) TAHUN 2018 - 2023 KECAMATAN PONDOKSALAM KABUPATEN PURWAKARTA Kecamatan Pondoksalam Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
175 RANCANGAN AWAL TAHUN 2022 KECAMATAN PONDOKSALAM Kecamatan Pondoksalam Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
176 SK IKU 21 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
177 RENSTRA KEC. PASAWAHAN 2019-2023 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
178 RENCANA AKSI 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
179 Rek Koran Bln Des 2021 Kec. Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
180 REGISTER PENUTUPAN KAS 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
181 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
182 No. 07 ..DPA-PEMBIAYAAN - 7.01.0.00.0.00.11.0000 Kecamatan Pasawahan - Penyusunan RAK TA 2022 - 2022 No. 7 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
183 No. 06. 06 ..DPA-RINCIAN BELANJA - 7.01.03.2.01 Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa - 7.01.0.00.0.00.11.0000 - Kabupaten Purwakarta - Penyusunan RAK TA 2022 - 2022 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
184 LAKIP tahun 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
185 RENJA 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
186 ISI LAPORAN TAHUNAN KECAMATAN TAHUN 2021 -1 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
187 DPPA - SKPD KEC PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
188 CASCADING TAHUN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
189 BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS KEC PASAWAHAN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
190 KONTAK PERSON KEC PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
191 Budgetting Pegawai Kecamatan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
192 STS KEC PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
193 REGISTER PENUTUPAN KAS KEC PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
194 SPJ BELANJA FUNGSIONAL KEC PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
195 Buku Bank Bendahara Pengeluaran Kecamatan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
196 LAPORAN PAJAK TA KECAMATAN PASAWAHAN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
197 Buku Pembantu Pajak Bendahara Pengeluaran Kecamatan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
198 REGISTER SPP, SPM DAN SP2D KECAMATAN PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
199 BA PEMERIKSAAN KAS KECAMATAN PASAWAHAN Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
200 Buku Kas Umum Bendahara Pengeluaran Kecamatan Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
201 SPMK KEC. PASAWAHAN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
202 BA STOCK OPNAME DAN RINCIAN PERSEDIANAN KEC. PASAWAHAN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
203 DAFTAR REALISASI DAN PERTANGGUNG JAWABAN BELANJA BANTUAN SOSIAL DAN HIBAH DALAM BENTUK UANGTUNAI PASAWAHAN PER 31 DES 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
204 DAFTAR REALISASI BELANJA BANTUAN SOSIAL DAN HIBAH DALAM BENTUK BARANG KEC. PASAWAHAN PER 31DES 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
205 DPA-SKPD PASAWAHAN TAHUN 2021 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
206 renstra perubahan 2020 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
207 sakip Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
208 Uu no. 14 tahun 2008 Kecamatan Pasawahan Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
209 Laporan Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (Lakip) 2021 Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
210 Indikator Kinerja Individu (IKI) 2021 Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
211 Cascading kinerja sampai dengan Esselon III dan IV Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
212 Perjanjian Kinerja (PK) 2021 antara Ka OPD dengan Bupati Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
213 Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2018-2023 Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
214 Rencana Kinerja Tahun 2021 Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
215 Renstra Tahun 2018-2023 Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
216 Peningkatan kapasitas SDM (PPID) Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat
217 Daptar urut kepangkatan kec.purwakarta Kecamatan Purwakarta Kecamatan PPID Pelaksana Lihat

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami
Live Chat
Administrator (Online)
Halo, Selamat Sore! Ada yang bisa saya bantu?