Raih Predikat Paripurna, Bupati Purwakarta Apresiasi Civitas Hospitalia RSUD Bayu Asih

  • 29 Januari 2023 14:23
  • Administrator
  • 203 Membaca
Raih Predikat Paripurna, Bupati Purwakarta Apresiasi Civitas Hospitalia RSUD Bayu Asih

 

Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, mendapatkan sertifikat akreditasi rumah sakit dengan tingkat kelulusan Paripurna.

Sertifikat ini diperoleh, setelah RSUD Bayu Asih Purwakarta,Jawa Barat mengikuti survei akreditasi. oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS-DHP). Pada 16,20 dan 26 Januari.2023 lalu.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika,

mengatakan bahwa sertifikat yang diberikan merupakan salah satu indikator untuk sebuah rumah sakit dalam rangka proses peningkatan mutu layanan.

Setelah melalui proses survey akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada, kelulusan Paripurna diberikan kepada RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Ambu Anne Ratna Mustika mengapresiasi apa yang sudah dilakukan  RSUD Bayu Asih  hingga mendapatkan sertifikat akreditasi rumah sakit dengan tingkat kelulusan paripurna atau bintang lima.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama semua citivitas RSUD Bayu Asih, akhirnya kita dapat  penilaian akreditasi rumah sakit dengan hasil terbaik, dengan Sertifikat Paripurna". Kata Ambu Anne Ratna Mustika.Minggu (29/1).

"Saya berharap semoga RSUD Bayu Asih mampu mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan dan kesehatan pasien” Lanjut Ambu Anne Ratna Mustika.

Surat keterangan hasil akreditas dengan Nomor 0025.SKH.AKRE.I.2023,Direktur Lembaga Akreditas Rumah Sakit Damar Husada Paripurna menyebutkan Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta mendapatkan Akreditas Paripurna sebagai Ruma Sakit Kelas B.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami