Penjabat Bupati Purwakarta Pimpin Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

  • 06 Juni 2024 14:29
  • Administrator
  • 42 Membaca
Penjabat Bupati Purwakarta Pimpin Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menjadi Pembina Apel Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024, bertempat di Halaman Maya Datar.

Penjabat Bupati Purwakarta dalam sambutannya menyampaikan sambutan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada Puncak Acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024.

Adapun tema pada Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 yaitu “Land Restoration, Desertification, and Drought Resilience (Restorasi lahan, penggurunan dan ketahanan terhadap kekeringan)” dengan slogan “Our Land, Our Future, Generation Restoration.”

Diharapkan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 ini menjadi momentum penting untuk terus menumbuhkan, meningkatkan kesadaran dan kepedulian secara konsisten dalam upaya memperbaiki lingkungan secara keberlanjutan.

Apel pagi ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta kepada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta.

Turut hadir Staf Ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajaran dan para petugas kebersihan. (Diskominfo Purwakarta) 

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami