Penjabat Bupati Purwakarta Mohammad Taufiq Menerima Torch Relay Obor Asian Games 2018

  • 13 Agustus 2018 01:30
  • Administrator
  • 114 Membaca
Penjabat Bupati Purwakarta Mohammad Taufiq Menerima Torch Relay Obor Asian Games 2018

PURWAKARTA - Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq menerima langsung Torch Relay Asian Games 2018 yang diserahkan tim penggerak obor Asian Games 2018. Rombongan Tim Penggerak tiba di Purwakarta, Jumat (10/8/2018)

Taufiq mengatakan, dengan singgahnya Torch Relay di wilayah Pemkab Purwakarta, merupakan suatu kebanggaan. Kabupaten Purwakarta siap menyukseskan Asian Games ke 18 yang akan dihelat di Jakarta-Palembang.

"Alhamdulillah Torch Relay Api Asian Games 2018 hadir di Purwakarta. Ini suatu kebanggaan, karna untuk kali pertama bisa terjadi sepanjang sejarah Purwakarta dan bertepatan dengan ulang tahun purwakarta dan HUT RI ke 73," ujarnya.

Lanjut dia, Ini menjadi bukti bahwa Purwakarta bisa ikut mensukseskan Asian Games 2018, serta ini juga menjadi ajang promosi Purwakarta secara nasional dan bahkan di asia.

"Kita patut bangga, karena kita menjadi salah satu daerah yang disinggahi. Jadi mari kita bersama-sama sukseskan pesta olah raga empat tahunan ini," kata Taufiq.

Sementara itu, Penjabat Bupati Purwakarta mengatakan, Asian Games bukan hanya menjadi event olahraga semata. Namun melalui event ini juga, dia mengajak masyarakat untuk bersatu.

"Saya ucapkan terimakasih dan sangat senang dengan antusiasme masyarakat Purwakarta yang ikut mensukseskan torch relay Asian Games 2018 ini. Asian Games 2018 sukses, Indonesia juara, Purwakarta istimewa," pungkasnya.

 

Sumber : https://bit.ly/2BcVc6u

 

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami