Pejabat Diminta Fokus Jalankan Program yang Telah Ditetapkan

  • 10 Maret 2023 14:22
  • Administrator
  • 139 Membaca
Pejabat Diminta Fokus Jalankan Program yang Telah Ditetapkan

 

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023, Anne Ratna Mustika meminta agar para pejabat tetap fokus untuk menyukseskan program dan kegiatan yang telah ditetapkan.

"Saya ingatkan, para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan kinerja dan kerjasama yang baik dalam membangun Purwakarta demi mewujudkan program Purwakarta Istimewa," ujar Ambu Anne pada agenda pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, di Bale Nagri, Jumat 10 Maret 2023.

Diketahui, hari ini ia melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama, enam pejabat administrator, sebelas pejabat pengawas dan satu pejabat fungsional.

"Enam orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang ditugaskan pada jabatan yang baru, diharapkan dapat meningkatkan peran dan fungsi pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik agar lebih baik lagi. Kita juga melantik para pejabat administrator dan pejabat pengawas untuk menjalani tugas barunya, baik itu di unit kerja baru atau masih di unit kerja lamanya," ujarnya.

Menurutnya, proses mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama tersebut telah melalui mekanisme dan prosedur sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundangan yang berlaku.

"Selamat bekerja semoga dapat menjadi pemimpin yang memiliki banyak inovasi, sekaligus pengawal utama pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional," sambung Anne.

Sementara, dari data yang dirilis BKPSDM Kabupaten Purwakarta, ke-24 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya adalah:

Eselon II

1. Kepala Diskanak, Siti Ida Hamidah.

2. Kepala Disporaparbud, Mohammad Ramdhan.

3. Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Asep Supriatna.

4. Kepala Bapenda, Aep Durohman.

5. Kepala Bappelitbangda, Nina Herlina.

6. Kepala BKPSDM, Wahyu Wibisono.

Eselon III

1. Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial pada Dinsos P3A, Dindin Ibrahim Mulyana.

2. Kabid Kebudayaan pada Disporaparbud, Wawan Supriatna.

3. Kabid Telekomunikasi dan Informatika pada Kadiskominfo, Gumelar Sujoko.

4. Kabid Keamanan Informasi dan Persandian pada Diskominfo, Heriyanto.

5. Kabid Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner pada Diskanak, Wini Karmila.

6. Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinkes, Yandi Nurhadian.

Sementara pada pejabat di tingkat Eselon IV ada satu pejabat fungsional yaitu Kepala UPTD Puskesmas Maracang pada Dinkes yaitu Nacep Deden Aga Sunarya dan sebelas pejabat pengawas lainnya atau setingkat Kepala Seksi (Kasi) pada sejumlah Kecamatan dan Kasubag pada Perangkat Daerah.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami