MTQ ke 38 Tingkat Provinsi, Pemkab Purwakarta Utus 22 Kafilah

  • 19 April 2024 14:12
  • Administrator
  • 59 Membaca
MTQ ke 38 Tingkat Provinsi, Pemkab Purwakarta Utus 22 Kafilah

Untuk mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi pada 27 April hingga 4 Mei 2024 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, mengutus sebanyak 22 kafilah.

Menurut Sekretaris LPTQ Kabupaten Purwakarta, Chairil Arief Anwar mengatakan 22 kafilah itu nantinya mewakili Kabupaten Purwakarta mengikuti lomba MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. "Untuk lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat mendatang, Purwakarta akan mengutus sebanyak 22 kafilah," kata Arief, Jumat 19 April 2024.

Ia juga mengatakan, jadwal 22 kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ini nantinya akan dilepas secara resmi oleh Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan pada Sabtu, 27 April 2024 mendatang.

"Kafilah asal Purwakarta akan mengikuti sejumlah cabang yang diperlombakan," ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Purwakarta itu.

Selain itu, tambah Arief, sesuai arahan dari Penjabat Bupati Purwakarta seluruh kafilah yang diutus untuk mengikuti lomba MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 merupakan putra-putri asal Kabupaten Purwakarta atau para santri atau siswa-siswi yang menempuh pendidikan dan mondok di pondok pesantren di Kabupaten Purwakarta

"Kita berharap para kafilah yang diutus bisa mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Purwakarta dengan memberikan penampilan terbaik," demikian Arief. (Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami