IMI Jabar Proyeksikan Pembangunan Sirkuit di Purwakarta

  • 23 Februari 2023 09:33
  • Administrator
  • 193 Membaca
IMI Jabar Proyeksikan Pembangunan Sirkuit di Purwakarta

 

Bahas rencana pembangunan sirkuit di wilayah Kabupaten Purwakarta, jajaran Penprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat yang dipimpin Daniel Mutaqien Syafiuddin gelar pertemuan dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Purwakarta di Gedung Negara Bale Nagri, Komplek Perkantoran Setda Purwakarta, Rabu 22 Februari 2023.

"Pertemuan ini berkaitan dengan rencana pembangunan sirkuit di wilayah Kabupaten Purwakarta. Alhamdulillah, selaku bupati saya bersyukur karena harapan Purwakarta bisa mempunyai sirkuit akan dapat terwujud," kata Ambu Anne kepada awak media.

Menurutnya, nantinya sirkuit yang akan dibuat di wilayah Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao itu akan menjadi wahana bagi pecinta otomotif di Purwakarta. Dengan adanya sirkuit, ia juga berharap tidak ada lagi balapan liar di jalanan yang dapat menggangu ketertiban umum.

"Sirkuit ini, juga diharapkan mampu menampung bakat dan hobi anak muda Purwakarta, serta para pecinta otomotif sehingga terlahir pembalap-pembalap berprestasi dari Purwakarta," ujar Anne.

Sementara, dikutip dari laman medsos Daniel Mutaqien Syafiuddin. Ia menulis: Hari ini berkesempatan ke Kabupaten Purwakarta terkait rencana pembuatan sirkuit di Purwakarta.

"Alhamdulillah, ibu bupati @anneratna82 sangat konsen sekali terkait hobby anak muda, khususnya otomotif. Anak-anak otomotif Purwakarta mana suaranyaaa," tulis pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat itu.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami