Apel Pagi Disporaparbud Purwakarta

  • 06 Februari 2023 11:22
  • Administrator
  • 685 Membaca
Apel Pagi Disporaparbud Purwakarta

 

Hari ini, Senin 6 Februari 2023, Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta melaksanakan apel pagi seperti biasanya dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas  Kadisporaparbud, Wahyu Wibisono atau biasa dipanggil Haji Wibi.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Dinas, Kabid Kepemudaan, Kabid kebudayaan, Kabid Pariwisata, para Subkon/Kepala Seksi dan Pegawai ASN/Non ASN.

Dalam amanatnya, Wibi menyampaikan pentingnya kehadiran para pegawai di kantor dan meningkatkan kinerja masing-masing pegawai sesuai tugas dan fungsinya sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Nomor 242 Tahun 2021 tentang Kedudukan,  Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan.

Plt. Kadisporaparbud pun menekankan perlunya reward and punisment dalam sebuah organisasi.  Untuk itu, perlu adanya kesadaran bersama dalam menjalankan roda organisasi, khususnya di Disporaparbud.

"Kami sampaikan juga apresiasi atas kemajuan pengelolaan media sosial yang dilaksanakan oleh masing-masing bidang.

Apresiasi lainnya disampaikan terkait pelaksanaan kegiatan pada bidang kebudayaan atas partisipasinya dalam kegiatan Cap Go Meh di Kota Bogor, Minggu 5 Februari 2023 dan prestasi pemuda yang diraih Rhana Cahya Nugraha sebagai Winner Putera Batik Jawa Barat 2023, Putera Batik Terfavorit Jawa Barat 2023 dan Putera Batik Berbakat Jawa Barat 2023.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami