Ambu Anne Ratna Mustika : NU memiliki kader-kader yang berkualitas untuk memberikan ide dan gagasan

  • 31 Januari 2023 21:28
  • Administrator
  • 634 Membaca
Ambu Anne Ratna Mustika : NU memiliki kader-kader yang berkualitas untuk memberikan ide dan gagasan

 

Kirab kebangsaan menjadi puncak peringatan Harlah 1 Abad NU tingkat Kabupaten Purwakarta yang digelar Selasa (31/1). Selain para santri, Kiayi, Ajengan ,dalam kirab tersebut juga di ikuti Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika beserta jajaran Forkopimda setempat ikut konvoi berjalan kaki dengan gema iringan sholawat menyusuri Jalan Sudirman, PasarJumaah hingga ke Alun-alun Pemkab Purwakarta.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan terimakasih atas berlangsung kegiatan Kirab Kebangsaan lintas agama, yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

“ atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta saya menyampaikan terima kasih, karena acara ini telah berlangsung dengan baik. Acara ini menandakan bahwa Kabupaten Purwakarta merupakan wilayah yang sangat toleransi,” Kaya Ambu Anne.

Ambu Anne mengatakan, NU memiliki kader-kader yang berkualitas untuk memberikan ide dan gagasan terkait pembangunan bangsa. kader Kader yang dapat memberikan gagasan dan ide untuk pembangunan bangsa khususnya Kabupaten Purwakarta. Keberhasilan Purwakarta saat ini merupakan kontribusi dari keluarga besar NU.

Pernyataan Ambu Anne Ratna Mustika tersebut dibalas Rois syuriah PWNU Jawa Barat: KH. Abun Bunyamin. Kiyai pemilik Pondok Al Muhajirin Purwakarta ini menyampaikan terima kasih pula kepada Ambu Anne Ratna Mustika yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan NU.

"Saya menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Ambu Anne bupati Purwakarta atas perhatiannya terhadap NU,"Kata KH. Abun Bunyamin.

KH. Abun Bunyamin mengatakan Kirab Kebangsaan  mudah-mudahan akan mengkokohkan persatuan dan kesatuan untuk menghidupkan toleransi dan  untuk tetap bersatu demi pembangunan di Kabupaten Purwakarta yang dipimpin Ambu Anne Ratna Mustika.

"Kami berkeinginan bahwa kegiatan kita akan melahirkan yang namanya toleransi antar seluruh agama yang ada adalah dengan mengedepankan satu hal yang sangat penting. Mudah-mudahan kedepan Nahdatul Ulama semakim banyak kontribusi nya untuk bangsa dan negara."Pungkasnya.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami