Ambu Anne Ratna Mustika Memimpin Deklarasi Pemilu Damai

  • 16 Agustus 2023 14:02
  • Administrator
  • 161 Membaca
Ambu Anne Ratna Mustika Memimpin Deklarasi Pemilu Damai

Pesta demokrasi yang disebut Pemilu adalah momentum penting dalam memilih pemimpin yang akan memimpin selama lima tahun ke depan. Oleh karena itu, prosesnya harus berjalan dengan penuh kesadaran dan bertanggungjawab, serta mengutamakan kepentingan bersama.

"Melalui deklarasi ini, masyarakat Kabupaten Purwakarta akan semakin menyadari pentingnya damai dan kondusifnya Pemilu 2024, serta akan bersama-sama membangun Purwakarta yang lebih baik dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang terpilih nantinya," kata Ambu Anne.

Bupati yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta itu juga berharap pesta demokrasi tahun 2024 mendatang di Kabupaten Purwakarta bisa berjalan dengan damai dan kondusif, dan masyarakatnya mengedepankan sikap toleransi, walaupun berbeda pilihan namun tetap bersaudara. Tetap jaga persatuan dan kesatuan.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 tersebut ditandai dengan penandatanganan oleh seluruh partai politik di Kabupaten Purwakarta. Ambu Anne mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu di Kabupaten Purwakarta pada setiap tingkatannya baik KPU, Bawaslu, PPK, Panwascam yang telah melaksanakan setiap tahapan Pemilu dengan lancar.

Ambu Anne menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh partai politik di Kabupaten Purwakarta yang tetap kondusif di tengah kontestasi politik saat ini. "Kita berharap pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta bisa berjalan dengan damai dan kondusif, sehingga terwujud pemilu aman, jujur, dan adil yang bisa dirasakan oleh masyarakat," Pungkasnya.

Pada agenda Deklarasi Pemilihan Umum Damai Kabupaten Purwakarta tahun 2024 di Pendopo Pemkab Purwakarta, Rabu 16 Agustus 2023. Dalam agenda tersebut, selain unsur Forkopimda dan unsur penyelenggara, tampak hadir juga sejumlah perwakilan parpol peserta Pemilu 2024.(Diskominfo Purwakarta)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami