Bupati Lantik 12 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Purwakarta

  • 24 April 2021 07:32
  • Administrator
  • 170 Membaca
Bupati Lantik 12 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Purwakarta

Bertempat di Bale Nagri Kabupaten Purwakarta, Jumat 23 April 2021. Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Purwakarta Nomor 821.23/Kep.301-BKPSDM/2021 tentang Pengangkatan, Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Pejabat administrator tersebut diantaranya ada Camat, Kepala Kantor, Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Sekretaris pada Dinas, Kepala Bagian RSUD Bayu asih, Kepala Bidang pada Dinas dan Sekcam.

"Kami percaya bahwa pejabat yang dilantik akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang telah diberikan," kata Ambu Anne.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pejabat Administrator wajib dilantik dan mengucapkan sumpah atau janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh 12 orang pejabat, diantaranya 6 orang pejabat administrator setingkat eselon III A dan 6 orang pejabat administrator setingkat eselon III B.

Seperti dilansir dalam laman, prokompipurwakarta.blogspot.com, 12 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya:

1. Drs. Totong Hidayat, M.Si dengan Jabatan baru Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Purwakarta

2. Didi Garnadi, S.Pd, MM dengan Jabatan baru Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta

3. Sadiyah, S.Pd dengan Jabatan baru pada Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

4. Ervin Aulya Rachman, SE, M.Si dengan Jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta

5. Muhamad Husni, SH, MH dengan Jabatan baru Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Purwakarta

6. Eka Sugriyana, SP, MM dengan Jabatan baru Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Purwakarta

7. Ir. Rd. Idat Nurhidayat, M.Si dengan Jabatan baru Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi pada RSUD Bayu Asih Kabupaten Purwakarta

8. Wildan Sundari, S.STP dengan Jabatan baru Kepala Bidang peternakan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Purwakarta

9. Yusan Harun Alrasyid, ATD, MM dengan Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Plered

10. Hasanudin, S.Pd dengan dengan Jabatan baru Camat Sukatani

11. Aman Suparman, S.Pd, MM dengan Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Jatiluhur

12. H. Usman Suryaman, S.Pd Jabatan Baru Sekretaris Kecamatan Sukatani

Ambu Anne juga mengucapkan selamat dan semoga para pejabat tersebut dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM dan Kepala OPD lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Bagikan

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7
Hubungi Kami