SOP Pelayanan Informasi Publik

NO Nama Informasi Tahun Pembuatan Perangkat Daerah Aksi
1 SOP PENDOKUMENTASIAN INFORMASI PUBLIK 2025 Administrator
2 SOP FASILITASI SENGKETA INFORMASI 2025 Administrator
3 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DIP 2025 Administrator
4 SOP UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK 2025 Administrator
5 SOP PENANGANAN KOMUNIKASI KRISIS 2025 Administrator
6 SOP PELYANAN PERMOHONAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK MELALUI WEBSITE 2025 Administrator
7 SOP PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK 2025 Administrator
8 SOP PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI 2025 Administrator
9 SOP Dokumentasi dan Pengarsipan PPID 2023 Administrator
10 SOP Fasilitasi Sengketa Informasi 2023 Administrator
11 SOP Fasilitasi Sengketa Informasi 2 2023 Administrator
12 SOP Pelayanan Permohonan Informasi dan Dokumentasi Publik 2023 Administrator
13 SOP Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan 2023 Administrator
14 SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik 2023 Administrator
15 SOP Pengujian Konsekuensi Informasi Publik 2023 Administrator
16 SOP Surat Masuk PPID 2023 Administrator

Apakah Anda Memiliki Pertanyaan?

Kami akan membantu Anda dalam 24/7.
Hubungi Kami