PURWAKARTA - Wakil Bupati Purwakarta, Aming lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta.

Kedatangannya tidak lain untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas disegala bidang termasuk transportasi.

"Dorong Dinas Perhubungan agar dapat menciptakan pelayanan yang optimal agar masyarakat merasa nyaman dan puas atas pelayanan yang diberikan, khususnya yang berkaitan pelayanan transportasi dan angkutan umum," ujar Kang Haji Aming kepada awak media, disela Sidak di Dishub Purwakarta di Jalan Veteran, Senin (26/8).

Pihaknya akan memastikan Dinas Perhubungan Purwakarta selalu sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi pemerintah dituntut harus memberikan pelayanan prima.

"Kedepan kita agendakan agar pelayanan Dishub Purwakarta juga bisa hadir dalam program gempungan. Hal ini untuk melengkapi pelayanan yang sudah ada seperti kependudukan, kesehatan dan lain-lain," tutur Wabup.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, Saefudin menengaskan jajarannya selalu siap untuk melayani keperluan masyarakat yang berkaitan dengan transportasi dan angkutan umum.

"Salah-satu contoh, pelayanan kami dalam hal KIR kendaraan bukan hanya soal PAD, tapi bagaimana memastikan armada yang digunakan masyarakat memang laik jalan," ucapnya.

Perihal jam kerja Dinas Perhubungan, Saefudin memastikan, seperti halnya dinas-dinas lain pihaknya selalu mengikuti aturan jam kerja kedinasan.

"Jika petugas yang tengah istirahat tapi tidak keluar kantor, pelayanan masih bisa dilakukan," demikian Kadishub. (*)

Category:
Berita
Website:
ppid.purwakartakab.go.id