PURWAKARTA - Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Iyus Permana himbau para ASN di Purwakarta gunakan hak suaranya dalam pemilu 2019. Bahkan dirinya meminta agar para abdi negara ini tidak Golput.

"Besok Pileg dan Pilpres gunakan hak suaranya, jangan sampai golput kalau bisa ajak masyarakat juga untuk gunakan suaranya di Pemilu," ujar Iyus di Purwakarta, Selasa (16/4/2019).

Lanjut Iyus, dengan berangkat ke TPS dan memberikan hak suaranya, sebagai bentuk peran aktif terlebih ASN terkadang cerminan masyarakat di wilayahnya.

"Jangan apatis terkadang ASN di rumahnya itu terkadang jadi cerminan tetangganya harus jadi contoh baik," katanya.

Selain itu, dirinya meminta ASN harus netral serta aktif dalam Pemilu 2019 ini, menurut iyus dengan aktif memberikan suara merupakan cerminan masyarakat berdaulat.

Iyus berharap gelaran Pemilu 2019, khususnya di Purwakarta berjalan dengan aman dan damai. Termasuk meminta masyarakat Purwakarta untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya.

"Harus netral pilih pemimpin sesuai keinginan dan sehati, termasuk masyarakat agar gunakan suaranya sehingga pemilu tahun ini khususnya di Purwakarta berjalan dengan damai dan aman," ucapnya. (*)

Category:
Berita
Website:
ppid.purwakartakab.go.id