PURWAKARTA - Pj Bupati Purwakarta, M. Taufiq Budi Santoso berpamitan kepada ribuan jemaah Salat Iduladha di Halaman Masjid Baing Yusuf, Rabu (22/8/2018). 
 
Pamitan tersebut disampaikan Taufiq, lantaran jabatan sebagai Pj Bupati Purwakarta yang ia laksanakan akan berakhir pada tanggal 20 September 2018 mendatang. 
 
"Ia dalam Salat Iduladha ini yang dihadiri oleh banyak masyarakat Kabupaten Purwakarta saya sempatkan untuk meminta maaf dan berpamitan," kata Taufiq usai Salat Iduladha. 
 
Menurut Taufiq, ia meminta maaf jika selama memimpin Purwakarta dalam waktu 6 bulan ada hal yang tidak berkenan di dalam hati masyarakat Purwakarta. 
 
"Jika ada salah, saya mohon dimaafkan. Jabatan saya sebagai PJ Bupati akan berakhir pada tanggal 20 September nanti," jelasnya. 
 
Sementara itu, Kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Terpilih priode 2018-2023, Taufiq berharap mereka dapat melaksanakan janji kampanye yang telah dicanangkan dalam rangka memajukan Kabupaten Purwakarta. 
 
"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih yang akan diantik pada 20 September 2018 mendatang saya ucapkan selamat bekerja demi kemajuan Purwakarta," jelasnya. 
 
Diketahui, Taufiq menjabat Pj Bupati Purwakarta selama kurang lebih 6 bulan yaitu dari tanggal 13 Maret sampai 20 September 2018.
 
Sumber : https://bit.ly/2Nbfu1J

Category:
Berita
Website:
ppid.purwakartakab.go.id